Inilah Dahsyatnya Kekuatan Doa Istri Untuk Kesuksesan Suami

Jangan Takut Menikah, Inilah Dahsyatnya Kekuatan Doa Istri Untuk Kesuksesan Suami



                Menikah memang sunnah Rosululloh yang membuat umat manusia semakin mulia baik di mata sesama maupun di mata Alloh. Kebahagiaan yang semakin lengkap dan kesuksesan karir dalam hidup bisa semakin mudah diraih setelah menikah. Jadi jangan ada alasan takut menikah, karena justru kekuatan doa istri menjadi satu faktor pemicu kesuksesan suami.
Jangan takut miskin karena harus menghidupi istri dan anak, sebab Alloh yang akan melipatgandakan rejeki kita. Tidak hanya itu, Dia menitipkan rejeki mereka melalui tangan kita. Bila sebelum menikah kita miskin, maka setelah menikah Alloh yang akan mencukupinya. Hal ini tidak lain karena karunia Alloh serta doa istri senantiasa dipanjatkan untuk suami yang dicintainya.
Pernyataan tentang kekuatan doa istri ini seperti firman Alloh; “Dan nikahilah orang-orang yang sendirian diantara kamu dan orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan, jika mereka miskin, maka Alloh akan menjadikannya kaya dari Karunia-Nya karena Alloh itu adalah Maha Luas Pemberian-Nya lagi Maha Mengetahui “(QS. An-Nur: 32).

Dahsyatnya kekuatan doa istri yang luar biasa
                Pepatah mengatakan dibalik pria yang sukses ada peran istri yang sangat luar biasa. Karena ikatan yang terjalin antara suami istri akibat sebuah akad nikah memang sebuah perwujudan hubungan yang dahsyat dan sakral. Dari ikatan sakral tersebut pula kita bisa menemukan kedahsyatan doa istri untuk suami, khususnya doa istri yang solehah.
                Istri yang solehah adalah perhiasan indah yang lebih mulia dibanding kilauan emas dan tumpukan harta melimpah sekalipun. Istri yang sholehah adalah salah satu hal yang menyempurnakan kesuksesan dan kebahagiaan para suami berkat doa istri untuk suami yang selalu dipanjatkannya.
Jadi tidak heran bila kekuatan doa istri untuk suami tercintanya begitu maha dahsyat di hadapan Alloh. Kekuatan doa istri yang begitu luar biasa ini sebagaimana yang terdapat dalam hadist yang bunyinya: “Sesungguhnya, doa yang segera dikabulkan oleh Alloh adalah doa seorang (istri) kepada orang lain (suami) yang tidak berada di tempat yang sama (berjauhan).” (HR. Tirmidzi)
Sekilas, memang yang tampak dari seorang istri adalah sosok perempuan yang bertugas mengurus rumah tangga mulai dari memasak, membersihkan rumah, dan mengurus anak. Tetapi ternyata berkat peran tersebut ia berubah menjadi seseorang yang begitu besar perannya bahkan tidak dapat digantikan oleh siapapun dan kekuatan doa istri tersebut sangat luar biasa.
Doa istri yang solihah tentunya selalu terpanjat untuk kesuksesan dan keselamatan suaminya. Sehingga kekuatan doa istri tersebut yang nantinya mengantarkan sang suami menuju keadaan yang lebih baik. Jadi selain memajatkan doa istri untuk suami, juga diikuti kesetiaan dalam mengarungi rumah tangga bersama menuju kesuksesan dunia hingga akhirat.
Untuk itu bagi para suami sangat dianjurkan memilih perempuan yang solihah untuk dinikahinya. Sehingga nantinya bisa mengarungi indahnya bahtera rumah tangga dan tentunya berkat doa istri untuk suami yang senantiasa dipanjatkannya. Ternyata tidak hanya doa istri yang menentukan keberhasilan suami, namun juga karena sifat-sifat yang dimilikinya.

Tidak hanya doa istri, sifat perempuan juga berpengaruh pada kesuksesan suami
                Tidak hanya ditunjang dari doa istri untuk suami, namun kesuksesan suami juga ditunjang oleh sifat-sifat yang dimiliki seorang istri. Sehingga dari sifat-sifat dan doa istri tersebut menjadikan suami lebih hebat dan lebih sukses baik dibidang agama, pekerjaan serta kebijaksanaan sang suami dalam melaksanakan perannya sebagai suami dan ayah untuk memberikan nafkah.
                Sifat-sifat ini bisa menjadi tolok ukur para calon suami dalam memilih istri. Sebagaimana yang tercantum dalam karya Muyassaroh Hafidzoh pada buku yang judulnya Sifat-Sifat Perempuan yang Membuat Pasangannya Jadi Orang Sukses, sifat-sifat yang membuat suami menjadi orang sukses selain kekuatan doa istri antara lain:

1.      Sabar
Kesabaran istri adalah kunci seorang suami dalam menghadapi seluruh rintangan dan permasalahan serta mendorong pasangannya supaya tidak gampang menyerah dalam meraih kesuksesan. Selain kekuatan doa istri, kesabaran inilah yang membuat suami tetap kuat dan sabar dalam menghadapi permasalahan rumah tangga serta karir.
 2.      Kasih sayang
Sifat kasih sayang istri adalah kekuatan, konsistensi dan keteguhan untuk pasangannya dalam menggapai kebahagiaan. Kasih sayang yang disertai doa istri yang tidak pernah lelah menjadikan suami lebih kuat serta termotivasi untuk bekerja keras membahagiakan sang istri serta menjadikan diri menjadi lebih baik lagi.
 3.      Jujur
Istri yang jujur membuat rasa saling percaya, terbuka dan percaya diri terbentuk antar pasangan. Selain doa istri untuk suami, kejujuran istri merupakan faktor yang menjadi kunci sukses kebahagiaan dalam hidup rumah tangga dan membuat rumah tangga semakin langgeng.
 4.      Pandai bersyukur
Perempuan yang pandai bersyukur dan senantiasa memanjatkan doa istri, membuat rejeki yang diperoleh pasangan semakin berkah. Selain itu hati suami akan semakin damai dan membuatnya bisa bekerja dengan tenang dan tanpa beban. 5.      Motivasi istri
Motivasi istri menjadikan semangat suami selalu berkobar. Istri menjadi pendengar yang setia atas masalah yang menimpa sang suami sehingga menjadikan perasaannya semakin tenang. 6.      Teliti
Sifat ketelitian seorang istri membuat pasangan lebih cermat, hemat serta terukur ketika bekerja. Istri yang teliti akan cermat dalam mengkoordinir rumah tangga supaya lebih baik. Dengan kemampuan dan doa istri, ia mampu mengalokasikan penghasilan suami dengan tepat sehingga rumahtangga dapat teratur dalam semua hal.
 7.      Komunikatif
Sifat komunikatif istri mampu membangun rasa saling menghormati dan menghargai antar pasangan. Apalagi ditunjang dengan sifat komunikatif kepada Alloh Yang Maha Mendengar melalui lantunan doa istri.
 8.      Kepekaan perempuan
Kepekaan istri adalah sifat yang diperlukan dalam rumah tangga untuk membuat pasangan lebih proresif ketika merencanakan masa depan. Istri yang peka senantiasa menghibur suami meski tidak diminta sehingga menjadikan suami bekerja lebih semangat lagi.
               
                Mashaa Alloh, begitu dahsyatnya kekuatan doa istri yang menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan suami. Apalagi jika doa istri untuk suami diikuti sifat-sifat mulia yang menjadikan suami lebih kuat dan pantang menyerah dalam meraih kesuksesan baik dunia maupun akhirat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Inilah Dahsyatnya Kekuatan Doa Istri Untuk Kesuksesan Suami"

Post a Comment