Panggilan Rindu yang Membunuhku #yang tertinggal



Panggilan Rindu yang Membunuhku
Cinta, apa daya karna aku telah memilihmu. Entah bagaimana cinta bisa hadir begitu saja bahkan aku tak tau bagaimana awalnya. Kita sudah berjanji untuk bersama meskipun jarak yang teramat jauh. Aku tahu bagaimana sulitnya kita untuk bisa bersama. Banyak sisi yang menjadikan kita bahkan harus menjadi orang asing satu sama lain. Saat bersamamu, aku berharap waktu berhenti dan tidak akan berputar lagi. Aku ingin menikmati indahnya kebersamaan kita tanpa ada satupun yang akan mengusik.
Setiap nafas yang kamu hembuskan didepan mataku merupakan penyejuk hatiku yang teramat menyegarkan. Pandangan matamu yang penuh dengan rasa cinta adalah hiasan indah yang tak pernah membuatku jemu. Setiap kata cinta yang kau ucap menjadi penentram batin kala hati tengah gundah.
Cintaku, meskipun banyak yang harus kita lewati untuk bersatu, tetap ingatlah betapa inginnya aku menggenggam tanganmu. Betapa inginnya aku untuk memelukmu. Betapa inginnya aku untuk mendengarkan suara lembutmu di waktu subuh. Betapa inginnya aku membuatkan kopi dan menyiapkan roti di meja cantik kita. Betapa inginnya aku menyiapkan bajumu yang akan menggantikan aku untuk menemanimu di siang hari. Betapa inginnya aku melihat senyummu saat kamu bangga padaku karna mampu mengurus anak-anak kita. Betapa inginnya aku mendapat pesan darimu meskipun hanya sekedar memberi kabar dan mengucap salam sayang. Betapa inginnya aku menjadi penyemangat dalam setiap langkahmu.
Ah...Begitu banyak inginku untuk menjalani waktu bersamamu hingga tak dapat kusebutkan satu persatu. Menjalani detik yang begitu berharga setiap harinya. Semakin kutulis rasa ingin ini, semakin pula rindu ini bertambah. Bertambah dan terus bertambah hingga aku tak mampu lagi menahan tangis yang begitu menyesakkan. Hati ini seakan mati karna terlalu letih merindukanmu. Bisakah kau dengar panggilan rindu ini sayang... Panggilan rindu yang seakan membunuhku.
Untukmu yang tersayang, semoga kesejukan cintamu selalu ada hanya untukku

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Panggilan Rindu yang Membunuhku #yang tertinggal"